Sambut Harbolnas Bareng Blibli Pasti Puas

Halo sobat Barungeblog! 

Ada sedikit info menarik yang mau saya bagikan untuk sobat semua. Khususnya yang suka banget sama belanja online untuk membeli berbagai barang kebuatuhan.

Di jaman yang serba digital ini, belanja online sangat diminati oleh banyak kalangan masyarakat. Karena untuk melakukannya kita tidak perlu ribet eksana kemari untuk mencari barang yang ingin dicari. Dengan gadget yang terhubung dengan internet, belanja online langsung bisa dilakukan ditempat kita berada. 

Tidak dipungkiri juga, banyak orang yang ketagihan belanja online karena banyak sekali promo dan diskon menarik yang ditawarkan disetiap harinya. Dan informasi yang akan di bagikan ini, merupakan promo menarik yang bisa sobat manfaatkan, jadi simak baik-baik sampai habis ya. 

Sebentar lagi Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional akan segera tiba. Banyak sekali promo dan kejutan menarik yang bisa ditemukan di Blibli.com untuk menyambut meriahnya Harbolnas mendatang. Lalu apa saja sih kejutan promo Harbolnasnya? 

Untuk menyambut dan memeriahkan Harbolnas, Blibli mengadakan sebuah event keren yang sangat menarik untuk diikuti yaitu Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok. Jadi, ada sebuah game yang bisa sobat mainkan untuk mendapatkan berbagai barang impian dengan harga miring yang bikin syok yang hanya disediakan di Blibli saja lho.

Sambut Harbolnas Bareng Blibli Pasti Puas

Gimana sih cara buat ikutan main game Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok? 

Caranya sangat simple dan mudah banget kok. Untuk bisa ikut bermain, sobat harus belanja terlebih dahulu di Blibli. Setiap belanja Minimal belanja 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember. 

Jika sudah belanja, sobat akan mendapatkan token yang bisa dikumpulkan. Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com, jadi pastikan sobat harus download aplikasinya dahulu agar bisa main dan segera dapat barang impian dengan harga syok! 

Jadi, dengan main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24jam untuk menembus produk yg di dapat. Kesempatan ini harus sobat manfaatin sebaik mungkin, biar bisa dapetin banyak barang impian dengan harga syok! 

Banyak barang-barang keren yang disediakan untuk bisa didapatkan di game ini. Belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! Biar gak takut kelupaan, ada baiknya sobat catat dan bikin pengingat di tanggal tersebut ya. Jika sudah tiba waktunya, jangan sampai lupa untuk segera beraksi buat dapetin barang incaran selama ini dengan harga yang syok di game Histeria Syok! 

Mumpung masih ada banyak waktu nih, mulai sekarang ayo sobat semuanya kumpulin token sebanyak mungkin agar kesempatan untuk mendapatkan barang impian di game Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok makin banyak, sehingga barang yang bisa dibawa pulang makin banyak pula yang ditebus dengan harga syok. 

Nah, biar tokennya bisa segera terkumpul banyak, langsung mulai belanja di Blibli.com agar bisa membawa pulang barang impian dengan harga syok. Yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya ya. Semakin banyak token yang dikumpulkan, akan semakin banyak peluang dan kesempatan untuk mendapatkan banyak barang impian dan menebusnya dengan harga syok yang sangat murah. 

Selain game Histeria Syok! Main Capit Tebus Harga Syok, di Blibli juga banyak promo menarik lainnya yang bisa sobat manfaatkan untuk mendapatkan barang yang diperlukan dengan harga yang sangat murah. Jadi, kalau sedang butuh sesuatu untuk dibeli, langsung buka Blibli.com ya! 

Yuk belanja di Blibli.com sekarang juga dan kumpulkan token sebanyak-banyaknya ya!
Sambut Harbolnas Bareng Blibli Pasti Puas!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Sambut Harbolnas Bareng Blibli Pasti Puas"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar di Barungeblog yuk!

• Berkomentar dengan sopan
• Tidak memasukkan link aktif (Spam)
• Berkomentar yang relevan sesuai artikel
• Komentar yang kasar dan mengandung unsur SARA akan dihapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel