Cara Mudah Membantu Anak Indonesia di Pelosok Negeri

Donasi

Baru Ngeblog - Pada dasarnya, anak-anak berbeda dengan orang dewasa. Karena, anak-anak cenderung membutuhkan bantuan dari orang yang lebih dewasa mengingat mereka masih dalam proses tumbuh dan berkembang.

Hal ini membuat anak-anak tidak dapat ditelantarkan begitu saja dan membutuhkan perhatian dari orang dewasa, khususnya orang tua, untuk bisa menjalani proses tumbuh kembang yang optimal.

Bantuan atau hak-hak yang perlu diberikan kepada anak-anak mungkin bisa dengan mudah ditemukan pada anak-anak yang berada di perkotaan. Namun, tidak demikian dengan anak-anak yang berada di pelosok negeri terutama pada daerah-daerah terpencil yang sulit untuk diakses.

Anak-anak yang berada di pelosok negeri umumnya kesulitan untuk mendapatkan akses dan fasilitas yang dapat membantu proses tumbuh kembangnya seperti gizi yang memadai, pelayanan kesehatan sampai fasilitas pendidikan yang layak. Hal ini tentu perlu untuk diperhatikan mengingat anak-anak memiliki hak yang sama agar dapat tumbuh dan berkembang sebagaimana mestinya.

Untuk membantu anak-anak yang ada di pelosok negeri, maka diperlukan bantuan dari berbagai pihak. Tidak hanya para orang tua, Anda juga dapat membantu anak-anak yang ada di pelosok negeri dengan memberikan donasi melalui situs donasi online Indonesia. Donasi di UNICEF Indonesia dapat menjadi pilihan yang tepat agar dapat membantu para generasi penerus bangsa yang ada di pelosok negeri.

Memberikan sumbangan melalui UNICEF Indonesia bisa menjadi cara yang tepat jika Anda ingin peduli terhadap kondisi anak-anak yang berada dalam kondisi yang kurang baik. Karena, UNICEF merupakan badan dunia yang berada dibawah naungan PBB dan berkonsentrasi dalam menjaga kesejahteraan anak-anak di dunia, khususnya Indonesia.

Selain itu, cara untuk melakukan donasi juga cukup mudah yakni dengan beberapa langkah sebagai berikut :
  1. Kunjungi situs donasi online Indonesia di www.supportunicefindonesia.org
  2. Pilih “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan apakah donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Masukkan nominal uang yang ingin Anda donasikan.
  5. Masukkan nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi
  6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  7. Selamat, Anda telah berhasil memberikan donasi untuk membantu anak-anak yang ada di pelosok negeri dengan cara yang mudah.
{leftSidebar}
Lacipedia Network
Lacipedia Network

نموذج الاتصال