Tanya Jawab Dengan Dokter Tanpa Harus Keluar Rumah di SehatQ.com

SehatQ.com

Baru Ngeblog - Seiring dengan berkembangnya teknologi memudahkan manusia dalam beraktivitas apa saja. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari adanya perkembangan teknologi, salah satunya adalah manfaat pada bidang kesehatan.

Dengan adanya perkembangan teknologi ini menghadirkan beragam fitur-fitur yang bisa mempermudah kita dalam melakukan konsultasi masalah kesehatan. Salah satu platform kesehatan terbaik dan nomor satu di Indonesia adalah SehatQ.com yang menghadirkan fitur terbaru mereka yaitu terkait tanya jawab dengan dokter.

{getToc} $title={Daftar Isi}

Tanya Jawab Dengan Dokter Tanpa Harus Keluar Rumah

Apa Itu SehatQ.com?

SehatQ.com adalah platform kesehatan online yang bisa diakses lewat smartphone atau laptop dan juga komputer sehingga memudahkan para pengguna guna menjaga kesehatan mereka. Fitur unggulan dari SehatQ.com ini adalah fitur chat dokter dan juga fitur booking dokter. Perlu anda ketahui jika SehatQ.com ini sudah ada sejak tahun 2018 lalu, tepatnya pada bulan November. Dalam kurun waktu yang sebentar tersebut SehatQ sudah berhasil menjangkau ratusan rumah sakit dan juga klinik terpercaya untuk bekerja sama dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan kesehatan.

SehatQ.com menawarkan konsep kesehatan dalam genggaman tangan kita. Bisa dibilang aplikasi atau platform kesehatan dari SehatQ ini sangat cocok jika kita jadikan asisten kesehatan diri kita. Apalagi dengan fitur tanya dokter yang diberikan oleh sehatQ sehingga memungkinkan kita untuk melakukan konsultasi dan tanya jawab bersama dokter yang sudah ahli dan berpengalaman dalam masalah kesehatan, dan yang pasti tanya jawab tersebut dilakukan secara real time ya.

Konsultasi Dengan Dokter Lebih Mudah Dengan Sehatq.com

Perkembangan teknologi memudahkan kita untuk bisa melakukan konsultasi masalah kesehatan dengan dokter ahli. Jika dulu kita harus keluar rumah, datang ke klinik dan mengatur jadwal pertemuan dengan dokter untuk melakukan konsultasi, sekarang kita tidak perlu melakukan itu semua sebab sudah ada fitur Tanya Dokter dari SehatQ.com yang memudahkan kita untuk melakukna konsultasi dengan dokter yang sudah ahli dalam bidangnya.

Fitur tanya dokter pada platform kesehatan SehatQ.com ini tentu saja akan memudahkan bagi kita untuk melakukan konsultasi dengan dokter jika merasa sedang kurang enak badan ketika berada di perjalanan. Nah kita bisa rehat sebentar dan manfaatkan fitur tanya dokter ini untuk melakukan diskusi mengenai keluhan kesehatan kita. lalu apa saja sih tujuan dari pengguna untuk mengakses fitur tanya dokter SehatQ.com ini?

1. Konsultasi Dengan Dokter

Dengan adanya fitur ini tentu saja kita bisa melakukan konsultasi dengan dokter hanya lewat smartphone yang kita miliki. Kita tidak perlu datang ke klinik atau pergi ke rumah sakit untuk menanyakan keluhan yang kita rasakan dan apa yang menjadi penyebab dari penyakit kita tersebut. Hanya lewat smartphone di genggaman, kita bisa mengakses dan bertanya dengan dokter yang sudah ahli.

2. Mencari Informasi Tentang Obat

Berikutnya dengan fitur dari SehatQ.com ini kita bisa mencari tahu informasi mengenai obat yang nantinya akan kita konsumsi. Maksudnya mencari tahu informasi tentang obat disini adalah kita bisa bertanya apakah sudah sesuai dengan anjuran dan dosisnya. Karena seperti yang sudah kita ketahui bersama-sama jika kita salah mengkonsumsi obat maka bisa menjadi kesalahan fatal dalam tubuh kita. Nah dengan fitur ini kita bisa bertanya dulu kepada dokter tentang informasi obat tersebut.

Dengan adanya fitur terbaru dari SehatQ.com ini tentu saja bisa mewujudkan mimpi semua orang tentang kesehatan dalam genggaman tangan.
{leftSidebar}
Lacipedia Network
Lacipedia Network

نموذج الاتصال