Alasan Fumida Menjadi Jasa Anti Rayap Terbaik

Fumida

Baru Ngeblog - Ketika rumah atau tempat kerja yang digunakan muncul hama serangga yang bernama rayap, tentu rasa was-was dant idak nyaman mulai muncul. Karena selain mengganggu, hama ini juga merusak berbagai benda hingga bagian-bagian bangunan yang penting.

Bagian penting pada banguan yang menjadi penyongkong seperti pondasi, dinding/tembok, kerangka rumah, jika bagian-bagian tersebut rusak karena rayap, hal tersebut akan sangat membuat kondisi menjadi tidak nyaman dan was-was karena bisa saja sewaktu-waktu rumah rusak dan mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu, yang harus Anda lakukan adalah melakukan tindakan membasmi rayap-rayap yang muncul di dalam bangunan yang Anda tinggali secara berkala dan menyeluruh. Dengan begitu, kondisi bangunan akan tetap kokoh, kuat, dan aman, sehingga keluarga yang tinggal di dalamnya merasa lebih nyaman dan aman.

Anda bisa menggunakan jasa anti rayap untuk hasil yang efektif dan maksimal untuk jangka panjang. Jasa anti rayap yang sangat direkomendasikan adalah Fumida, yang merupakan perusahaan Pest Control Profesional, yang berkomitmen untuk selalu melaksanakan tugasnya dengan semaksimal mungkin demi terciptanya suasana yang nyaman serta bebas hama. Ada 6 alasan kenapa memilih Fumida sebagai jasa anti rayap terbaik, diantaranya:

{getToc} $title={Daftar Isi}

Alasan Fumida Menjadi Jasa Anti Rayap Terbaik

1. Gratis Survey

Tim Fumida akan melakukan survey terlebih dahulu ke lokasi Anda. Selain itu, Anda bisa berkonsultasi terkait masalah rayap tanpa dikenakan biaya.

2. Garansi 3 Tahun

Fumida memberikan jaminan garansi 3 tahun untuk pasca-konstruksi, dan garansi 5 tahun untuk anti rayap pra-konstruksi

3. Professional

Fumida didukung oleh tenaga ahli dan tenaga kerja yang professional serta berpengalaman di bidang pest control khususnya anti rayap

4. Pasti Tuntas

Tim Fumida melakukan pekerjaannya dengan sangat teliti, cepat, dan professional agar hama rayap yang ada betul-betul terbasmi tuntas

5. Chemical Ramah Lingkungan

Tim Fumida menggunakan chemical / termisida / obat anti rayap yang ramah lingkungan, tidak berbau dan tidak merusak air tanah juga tidak membuat tanaman mati

6. Supervisi 12 Bulan

Sebagai layanan purna jual, Fumida akan melakukan supervisi / quality control setiap 12 bulannya selama masa garansi

Wah, mantap banget kan jasa anti rayapnya. Nah, segera basmi hama rayap di lokasi Anda sekarang juga menggunakan jasa dari Fumida yang sangat profesional dan terpercaya!
{leftSidebar}
Lacipedia Network
Lacipedia Network

نموذج الاتصال