Selain Free Unlimited Domain Hosting, Ini Alasan Kenapa Pilih NEO Web Hosting

Selain Free Unlimited Domain Hosting, Ini Alasan Kenapa Pilih NEO Web Hosting

Baru Ngeblog - Memiliki website untuk bisnis yang dijalankan merupakan langkah yang tepat agar bisnis bisa cepat berkembang dengan menjangkau pasar yang lebih luas. Untuk membangun sebuah website berkualitas, diperlukan hosting handal dengan berbagai fitur unggulan. Nah, ada info menarik terkait hosting nih, dimana penyedia layanan juga memberikan layanan Free Unlimited Domain Hosting untuk penggunanya.

Penyedia layanan hosting handal ini adalah Biznet Gio yang merupakan bagian dari Biznet Network sebagai penyedia layanan cloud terintegrasi di Indonesia untuk mendukung perkembangan website.

Layanan yang akan dibahas disini yakni NEO Web Hosting yang akan digunakan sebagai penunjang website. Untuk penggunaannya pun akan dibantu support 24 jam yang bekerja dengan gesit serta siap menjamin akan merespon setiap pertanyaan kurang dari 15 menit.

Selain memberikan layanan bonus berupa Free Unlimited Domain Hosting, ada beberapa alasan lain kenapa harus memilih NEO Web Hosting untuk membangun website sobat. Apa saja sih alasannya? Simak yuk!

{getToc} $title={Daftar Isi}

Selain Free Unlimited Domain Hosting, Ini Alasan Kenapa Pilih NEO Web Hosting

Untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepercayaan pengguna, Biznet Gio memberikan berbagai fitur dan dukungan untuk semua layanannya agar website bisa online dengan maksimal.

1. Berbagai Pilihan Paket Hemat

Tersedia beberapa pilihan paket hemat yang bisa digunakan dengan kategori personal, profesional dan enterprise dengan performa hosting paling stabil untuk menampung visitor yang tinggi. Berbagai fitur premium gratis dan unlimited juga bisa dinikmati disetiap paket yang ditawarkan.

Adapun beberapa fitur serba FREE & UNLIMITED yang bisa didapatkan dengan menggunakan NEO Web Hosting, diantanya:
  • UNLIMITED Network Traffic
  • FREE Domain dan SSL
  • Control Panel User Friendly
  • Sistem Keamanan Terbaik
  • Enterprise Grade SSD
  • LiteSpeed Enterprise (HTTP/3, QUIC & BROTLI)

2. Dukungan Support yang Cepat

Jika sobat mengalami kendala dalam mengakses layanan atau mungkin ingin menanyakan informasi yang diperlukan, customer care Biznet Gio akan sigap membantu sobat selama 24 jam dengan respon cepat dibawah 15 menit. Dijamin deh, gak lelet pelayanannya!

3. Garansi 99.9% Uptime

Biznet Gio memberikan garansi Uptime Server di atas 99.9% dan telah dilengkapi dengan jaringan lokal yang super cepat. Dengan begitu, website sobat yang dibangun dengan hosting ini, dijamin kinerjanya gak bakal lelet dan para pengunjung website pun akan lebih nyaman dalam mengaksesnya.

Jika sudah begitu, isi konten dan informasi yang disampaikan di dalam website juga akan lebih mudah tersampaikan dan dipahami oleh para pengunjung.

4. Berbagai Kemudahan Akses cPanel

Sobat akan mendapatkan berbagai fitur dan layanan terlengkap yang memudahkan dalam mengelola website mulai dari File Manager, Softaculous, Email, Auto Responder dan sebagainya yang dapat dikelola dengan mudah melalui halaman cPanel secara gratis.

Tampilan cPanel yang sangat user friendly, akan lebih memudahkan dalam mengelola serta mengoptimasi konten website dalam 1 dashboard yang saling terintegrasi, sehingga gak bikin repot dan bingung lagi dalam mengelolanya.

5. Bisa Upgrade Kapan Saja

Ketika menggunakan layanan tertentu dan ternyata website yang dikelola memerlukan fitur serta layanan dengan kapasitas lebih, sobat bisa kapan saja melakukan Upgrade hosting sesuai kebutuhan.

Tinggal menghubungi tim support agar dibantu dalam memproses upgrade hostingnya, jadi tidak perlu khawatir kesibukan sobat yang lainnya jadi terbengkalai.

6. Akses WordPress Toolkit & WordPress Accelerator

Dalam mengelola sebuah website apalagi sampai beberapa website sekaligus, tentu akan kerepotan jika mengelolanya sendiri. Tapi sekarang gak perlu kerepotan lagi dengan bantuan layanan dari NEO Web Hosting.

Dengan menggunakan layanan NEO Web Hosting, mengelola website dengan platform WordPress akan semakin mudah dan lebih cepat dengan bantuan WordPress Accelerator. Sobat bisa buktikan sendiri!

7. Layanan Free SSL dan Built-in Anti-Spam

Dengan menggunakan NEO Web Hosting, secara otomatis sobat bisa langsung menikmati layanan free SSL untuk setiap website yang akan dibangun, sehingga seluruh informasi dan data pribadi akan semakin terjamin keamanannya dengan jaringan yang telah terenkripsi.

Perlu diketahui juga, semua layanan NEO Web Hosting dari Biznet Gio telah dilengkapi dengan fitur Built-in Anti-Spam yang bisa digunakan secara gratis. Dengan begitu, email yang diterima akan terfilter secara otomatis agar terbebas dari spam yang mengganggu dan merugikan.

8. Ada Diskon 25% Untuk Blog Personal

Kalian yang ingin mencoba layanan dari NEO Web Hosting, bisa memilih dedicated server. Kalian akan mendapatkan diskon 25% dan sudah termasuk biaya pembelian domain.

  1. Diskon berlaku untuk layanan NEO Web Hosting dan NEO Dedicated Hosting
  2. Kode Voucher NEO Web Hosting: NEOWH25 (Sudah Termasuk Domain)
  3. Kode Voucher NEO Dedicated Hosting: NEODH25
  4. Kode Voucher dapat diaktifkan pada periode promo: 20 Agustus 2021 – 20 November 2022 di https://web.neo.id
  5. Diskon hanya dapat digunakan untuk billing cycle annual
  6. Diskon hanya berlaku untuk pengguna baru
  7. Kode promo hanya dapat di-redeem sebanyak satu kali untuk setiap akun yang sudah terdaftar

Nah, itulah beberapa alasan kenapa memilih NEO Web Hosting dari Biznet Gio untuk membangun website sobat. Untuk lebih meningkatkan kepercayaan pengguna, semua layanan dari Biznet Gio telah tersertifikasi PCI-DSS, ISO 27001 dan SOC Type 2.

Sertifikasi Keamanan Data Biznet Gio

Dengan adanya sertifikasi tersebut, sobat akan mendapatkan jaminan manajemen keamanan informasi dan transaksi tinggi guna mendukung keamanan dan kredibilitas website yang dikelola.

Jika sobat tertarik dengan layanan NEO Web Hosting ini, namun sudah menggunakan layanan dari provider lain, tidak perlu khawatir. Tim support Biznet Gio akan siap membantu proses perpindahan hosting dengan gratis. Jika hosting lama sobat menggunakan cPanel, akan lebih mudah dan dipastikan proses perpindahan website sobat ke server Biznet Gio bisa berjalan dengan lancar tanpa perlu downtime.

Migrasi hosting sekarang juga yuk, dan dapatkan Free Unlimited Domain Hosting, Free Domain, Free SSL, email profesional, dan penyimpanan sampai dengan 120 GB, dengan biaya terjangkau mulai dari 20K saja!
{leftSidebar}
Lacipedia Network
Lacipedia Network

نموذج الاتصال