5 Kelebihan Printer Epson l3110, Andalan Segala Kebutuhan!

Kelebihan Printer Epson l3110

Baru Ngeblog - Banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat ingin membeli printer, terutama soal memilih merk printer. Kalau menginginkan kualitas printer dengan performa yang bagus, tentu kamu harus lebih cermat dalam memilih merk printer yang terjamin kualitasnya. Apalagi, kini, sudah banyak pilihan merk printer berkualitas di pasaran. Namun, untuk pilihan terbaik, kamu bisa mengandalkan produk printer dari Epson. Karena printer Epson sudah terjamin dan diakui kualitasnya, baik untuk kebutuhan rumah maupun kantor.

Printer Epson dengan seri I3110 adalah salah satu produk andalannya yang menjadi pilihan banyak orang untuk berbagai kebutuhan. Terlebih lagi, Epson l3110 termasuk printer all-in-one, jadi selain untuk kebutuhan mencetak, printer ini juga mampu melakukan fotokopi dan scan. Ada banyak lagi keunggulan dari printer Epson l3110 yang perlu kamu ketahui. Untuk mengetahui lebih jelas, simak berbagai ulasannya di bawah ini, yuk!

{getToc} $title={Daftar Isi}

5 Kelebihan Printer Epson l3110

1. Hadir dengan Desain Simpel dan Ringkas

Epson mengusung desain yang sangat ringkas dan simpel pada produknya ini. Meski begitu, mesin cetak ini bisa menghiasi ruang belajar atau ruang kerja kamu menjadi lebih modern. Epson juga melakukan integrasi pada bagian tangki tintanya.

Jika sebelumnya tangki tinta berada di bagian kanan bodi, tapi kini Epson menghadirkanya di bagian depan yang menyatu dengan bodi printer. Berkat desiannya ini, kamu bisa melakukan pengisian tinta dengan lebih mudah dan mencegah tinta tumpah.

2. Menghasilkan Cetak yang Tajam dan Cepat

Kecepatannya dalam mencetak menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki printer satu ini. Kalau kamu membutuhkannya untuk melakukan print warna hitam, printer ini dapat mencetak hingga kecepatan 10 ipm, sedangkan untuk pencetakan warna memerlukan kecepatan 5 ipm saja.

Tidak sampai disitu, produk ini juga mampu menghasilkan cetakan yang sangat tajam. Karena, resolusi maksimal yang dimiliki produk ini mencapai 5760 x 1440 dpi. Tentunya, cocok sekali untuk kamu yang membutuhkan hasil cetakan foto dengan ketajaman yang tinggi.

3. Bisa Diandalkan untuk Kebutuhan Scan dan Copy

Kelebihan lain dari printer Epson l3110 yaitu mampu melakukan scanning dengan resolusi 600 x 1200 dpi dan area maksimal 216 x 297. Sehingga cocok sekali untuk melakukan scanning paspor ataupun KTP dengan hasil maksimal. Selain itu, produk Epson ini juga dapat melakukan copy dokumen seperti mesin fotocopy.

Produk Epson l3110 bisa digunakan pada kertas A4 dengan maksimal 20 lembar untuk meng-copy dokumen. Maka dari itu, untuk keperluan copy di rumah atau kantor bisa diandalkan oleh Epson l3110.

4. Hemat Dalam Penggunaan Tinta

Soal kebutuhan tintanya, printer Epson ini terbilang irit. Saat kondisi tinta penuh, Epson l3110 dapat mencetak warna hitam sampai 4500 halaman, sementara pada pencetakan berwarna bisa sebanyak 7500 halaman.

Hal yang membuat penggunaan printer ini irit adalah tintanya yang cukup terjangkau. Untuk printer Epson l3110, tinta yang dibutuhkan yaitu 003. Tinta tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 45 ribuan per botol, yang pastinya gak bikin dompet menipis.

5. Harganya yang Terjangkau

Harga tentu menjadi hal yang harus dibertimbangkan saat ingin membeli sesuatu, terutama saat membeli printer. Jika kamu membutuhkan printer berkualitas untuk kebutuhan kantoran maupun rumahan, namun dengan harga terjangkau, maka printer Epson l3110 layak untuk kamu jadikan pilihan.

Karena, selain menawarkan banyak fitur untuk kebutuhan mencetak, harga printer Epson l3110 yang ditawarkan juga hanya sekitar Rp 2.5 jutaan saja, terbilang terjangkau di kelasnya.

Jadi, itulah kelebihan-kelebihan yang dimiliki printer Epson l3110 yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Bagaimana, masih ragu untuk membeli printer Epson l3110?
{leftSidebar}
Lacipedia Network
Lacipedia Network

نموذج الاتصال